Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta

Pada Selasa, 15 Agustus 2023, Taupiqqurrahman, S.H.,M.Kn. Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan mewakili Dekan Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta Dr. Suherman, S.H., LL.M. mengunjungi kantor Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) untuk mengadakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama dengan ketua PPDI H. Norman Yulian tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan No.PKS/18/UN61/FH/2023.

Wakil dekan Bidang Umum dan Keuangan menyampaikan permohonan maaf dari Dekan Fakultas Hukum Dr. Suherman, S.H., LL.M. karena tidak bisa hadir secara langsung pada penandatanganan perjanjian ini, karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, Kemudian ketua PPDI Norman mengucapkan terima kasih kepada fakultas hukum atas kehadirannya di kantor PPDI dalam pelaksanaan penandatangan perjanjian ini. Ketua PPDI berharap akan segera ada implementasi dari perjanjian kerjasama ini khususnya di bidang penelitian dan pengabdian.

Setelah penandatanganan perjanjian kerjasama ini akan dilakukan FGD dengan kepengurusan dan anggota PPDI sebagai narasumber dan peserta FGD, khusus terkait dengan penelitian tentang Pembaharuan Regulasi Pemilu: Desain kewajiban penyelenggara dan peserta pemilu dalam pemenuhan hak politik penyandang disabilitas. FGD awal bertempat di Universitas Yarsi selanjutnya FGD yang kedua di Universitas Budi Luhur, dilanjutkan dengan FGD kedua akan dilaksanakan di kantor cabang PPDI kota Bekasi, kantor cabang PPDI kota Bogor, kantor cabang PPDI kota Depok, kantor cabang PPDI kota Tangerang, kantor cabang PPDI kota Tangerang Selatan, dan kantor cabang PPDI kota Manado.

Share

6 comments on “Penandatanganan PKS FH UPNVJ dengan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia

  1. A lot of thanks for your own labor on this website. My aunt delights in managing internet research and it’s really easy to see why. Most of us notice all of the lively manner you convey powerful things via the web site and therefore attract response from visitors on the topic while our simple princess is certainly being taught a lot. Take advantage of the rest of the year. You’re doing a stunning job.

  2. Good web site! I truly love how it is simple on my eyes and the data are well written. I am wondering how I might be notified whenever a new post has been made. I have subscribed to your feed which must do the trick! Have a nice day!

  3. Thank you for another informative blog. Where else may I am getting that kind of info written in such an ideal means? I have a venture that I am just now working on, and I have been at the glance out for such information.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?