Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta
No. Uraian Informasi Link
1. Informasi mengenai Daftar Informasi Publik Perguruan Tinggi Lihat Disini
2. Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Perguruan Tinggi  
  2.1 Statuta UPN "Veteran" Jakarta Lihat Disini
  2.2 SK PPID Lihat Disini
  2.3 SK Tugas, Pokok dan Fungsi, alamat lengkap satuan unit kerja Perguruan Tinggi​ Lihat Disini
3. Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Perguruan Tinggi  
  3.1 Memorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya 2019  
  3.2 Memorandum of Understanding/Lol/Nota Kesepahaman/ Nota Kerjasama/ Sejenisnya 2020  
  3.3 Memorandum of Understanding/ Lol/Nota Kesepahaman/ Nota Kerjasama/ Sejenisnya 2021  
  3.4 Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa   
4. Rencana Strategis UPNVJ   
5. Informasi tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan Perguruan Tinggi  
  5.1 Pedoman Pengelolaan Organisasi Lihat Disini
  5.2 Pedoman Pengelolaan Administrasi Lihat Disini
  5.3 Pedoman Kepegawaian  
  5.4 Pedoman Pengelolaan Keuangan  
  5.5 Profil lengkap pimpinan dan pegawai Lihat Disini
6. Data Statistik Perguruan Tinggi  
  6.1 Akademik  
  6.2 Kemahasiswaan  
  6.3 Kepegawaian  
  6.4 Keuangan  
  6.5 Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat  
  6.6 Publikasi  
  6.7 Jurnal  
7. Informasi data Perbendaharaan atau Inventaris Barang Milik Negara  
8. Daftar penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi  
9. Hasil-hasil penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi  
10. Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi  
11. Informasi mengenai Pedoman Pelayanan Perguruan Tinggi  
  11.1 Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum Lihat Disini
  11.2 Pedoman pelayanan Informasi Publik Lihat Disini
12. Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik Perguruan Tinggi Lihat Disini
  12.1 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik Lihat Disini
  12.2 Laporan akses Informasi Publik Badan Publik  
13. Loket/ruang khusus layanan informasi  
  13.1 Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information) Lihat Disini
  13.2 Formulir Permohonan Informasi Lihat Disini
  13.3 Tanda Terima Permohonan Informasi Lihat Disini
  13.4 Formulir Keberatan atas Permohonan Informasi Lihat Disini
14. Layanan informasi yang optimal  
  14.1 Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatan Lihat Disini
  14.2 Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada Pemohon Lihat Disini
15. Penyampaian laporan akses layanan Informasi Publik tahun 2015 dan 2016 ke Komisi Informasi  
16. Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik  
  16.1 Akses layanan terhadap Informasi Publik Lihat Disini
  16.2 Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik Lihat Disini
  16.3 Email dan fax Lihat Disini
  16.4 Formulir Permohonan Informasi On-line Lihat Disini
17. Maklumat pelayanan informasi publik Lihat Disini
18. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Perguruan Tinggi  
  18.1 SK Rektor tentang PPID Lihat Disini
  18.2 Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPID Lihat Disini
  18.3 Struktur/bagan PPID yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan Lihat Disini
19. Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik  
  19.1 Digital Lihat Disini
  19.2 Manual Lihat Disini
20. Arsip dan Galeri PPID Lihat Disini
21. Semua informasi diumumkan secara Berkala Lihat Disini

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?