Sesi foto bersama
Sesi foto bersama

13 Agustus 2024 – Dosen dan Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah mengadakan acara kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di Kantor Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Para Dosen terdiri dari: Dr. Iwan Erar Joesoef, S.H., Sp.N., M.Kn (sebagai Ketua), Sylvana Murni Deborah Hutabarat, S.H., M.H., dan Suprima, S.Pd.I., M.Pd.I. (sebagai Anggota), dan para Mahasiswa yang terdiri dari: Indira Emilia Anjani dan Dio Ramadhan Palureng.

Tim Dosen dan Mahasiswa Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta diterima oleh Lurah Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok yaitu Bapak Tarmuji, S.Sos beserta jajarannya yaitu Staf Kelurahan, Ketua LPM, Ketua RW dan Ketua Pokmas (Kelompok Masyarakat).

Acara Pengabdian Kepada masyarakat tersebut berupa Penyuluhan Hukum dengan Tema “Sosialisasi Penggunaan Dana Desa Terkait Pengadaan Barang dan Jasa di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok.”

Berita Terkait:  Pembukaan Konferensi Nasional & Call For Paper Hukum Acara Perdata VII Kerjasama ADHAPER dengan FH UPNVJ

Acara Pengabdian Kepada Masyarakat tersebut dilaksanakan pada Pukul 10:00 Pagi hari Selasa Tanggal 13 Agustus 2024 di Aula Kelurahan Pangkalan Jati.

Sesi penyerahan buku

Kegiatan acara Abdimas tersebut di dahului oleh penyerahan buku yang di tulis oleh Dosen Dr. Iwan Erar Joesoef, S.H., Sp.N., M.Kn dengan judul “Perancangan Kontrak dalam Pengadaan Barang dan Jasa” yang dilakukan secara simbolik kepada Lurah Pangkalan Jati yaitu Bapak Tarmuji, S.Sos. Kemudian dilanjutkan dengan acara presentasi penyuluhan hukum oleh Tim Dosen dan tanya jawab serta Diskusi dengan peserta. Acara diakhiri dengan ramah tamah.

Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?