Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta

Pada Sabtu 15 Juli 2023, Dr. Diani Sadia Wati, S.H., LLM. Dosen FH UPN “Veteran” Jakarta  menjadi salah satu Volunteer yang mewakilkan Indonesia dalam Pelaporan Voluntary National Review Sustainable Development Goals (SDGs) 2023 di UN Head  Quarter, New York. Pada kesempatan ini beliau mewakili Indonesia mengucapkan selamat kepada semua negara yang mempresentasikan Voluntary National Review (VNR) mereka hari ini, kepada Barbados, Rwanda, Vietnam, Burkina Faso dan Kamboja, dan memuji presentasi kasus yang terjadi di Kamboja, presentasi mereka yang penuh inovasi dan memberi banyak wawasan, tekad Kamboja yang luar biasa dalam pencapaian target dan prioritas SDGs nasional mereka. Dr. Diani Sadia Wati, S.H., LLM juga menyampaikan pertanyaan tentang bagaimana Mr. Thavrak Tuon, Sekretaris Kementerian Perencanaan Kamboja melihat rencana Kamboja untuk mengatasi masalah data untuk memantau dan melacak kemajuan implementasi SDGs. 

SDGs Center di UPN “Veteran” Jakarta dengan 16 focus goal yang akan menarik perhatian development partner untuk menjalankan berbagi kerjasama-kerjasama ke depan, FH UPN “Veteran” Jakarta menjadi koordinator dari seluruh fakultas-fakultas di UPN “Veteran” Jakarta dalam penyusunan  action plan yang mendukung 16 goal lainnya. Hal ini sangat menarik, karena dari 25 SDGs Center di seluruh Indonesia, baru UPN “Veteran” Jakarta yang fokusnya pada 16 goal (Hukum, Tata Kelola dan Kelembagaan yang kuat (Law, Justice and Strong Institution). Banyak yg dapat kita kerjakan dan mendapat dukungan dari berbagai development partner, serta bisa mendapatkan masukan  pendanaan dengan melaksanaan berbagai kajian, pelatihan-pelatihan terkait misalnya access to justice (bantuan Hukum), kajian-kajian perempuan dan anak; pelatihan-pelatihan seperti pada abdimas, climate change; AI,  dan berbagai perencanaan lainnya yang dapat  melibatkan seluruh fakultas di UPN “Veteran” Jakarta, ujar Dr. Diani Sadia Wati, S.H., LLM.

Share

41 comments on “Dr. Diani Sadia Wati, S.H., LLM. Dosen FH UPNVJ Menyampaikan Intervensi Pada Pelaporan Voluntary National Review SDGs 2023 di UN Head Quarter, New York.

  1. Нужно “убить” сайт мошенника или конкурента? Мы поможем.
    Используем успешные технологии, проверенные не на одном проекте:
    – Быстро устраняем веб-ресурсы по каким угодно ключевым запросам.
    – Тысячи спамных беклинков.
    – Спам главного электронного ящика фирмы письмами с сомнительными рассылками
    – Устранение позиций онлайн-ресурса в поисковике по любым коммерческим ключам.
    – Применяются уникальные технологии. Это известно только нашим экспертам. Опыт работы более 10 лет.
    – 100% гарантия возврата денег в случае неудачи.
    – 100% отчет.
    – Конфиденциальность заказа. Никто про нашу деятельность не сможет узнать.

    Стоимость услуги $77
    Отчётность.
    Оплата: Yoo.Деньги, Bitcoin, МИР, Visa, MasterCard…
    Принимаем USDT
    Телега: @exrumer
    Skype: Loves.Ltd
    https://xrumer.cc/
    Только этот.

  2. First off I want to say great blog! I had a quick question which I’d like to ask if you don’t mind. I was interested to find out how you center yourself and clear your head prior to writing. I’ve had difficulty clearing my mind in getting my ideas out there. I do enjoy writing but it just seems like the first 10 to 15 minutes are usually lost simply just trying to figure out how to begin. Any ideas or tips? Thank you!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?