Faculty of Law UPN Veteran Jakarta
Foto Bersama kegiatan pembinaan gerakan konsumen cerdas dengan pimpinan beserta jajaran dan narasumber

Hari Rabu, 28 September 2022 

Hari kedua kegiatan pembinaan gerakan konsumen cerdas dengan tema dialog “Upaya Mewujudkan Konsumen Cerdas dan Berdaya di Era Digital” yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta Dr. Abdul Halim, M.Ag. dan Kepala Biro Umum dan Keuangan UPN Veteran Jakarta Ardhien Nissa Widhawati, SH., LLM. untuk memberikan sambutan acara tersebut. dan dihadiri 4 (empat) narasumber yang mengisi acara dialog yang diselenggarakan oleh YLKI dan Pemda DKI. termasuk salah satunya ada dosen fakultas hukum Andriyanto Adhi Nugroho, SH., MH. yang menjadi narasumber. 

Acara ini juga di hadiri oleh para jajaran dekanat, dosen dan 100 mahasiswa Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta. dengan sangat antusias mendengarkan narasumber yaitu  Andriyanto Adhi Nugroho dosen Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta dengan dialog Perlindungan Data Pribadi Sebagai Hak Privasi Konsumen E-commerce, Sularsi, SH.,MH. anggota BPSK provinsi DKI Jakarta  dengan dialog Upaya Mewujudkn Konsumen Cerdas dan Berdaya Di Era Digital, Tulus Abadi, Ketua pengurus harian YLKI dengan dialog Belanja Daring & Pinjol, Tantangan Bagi Perlindungan Konsumen Di Era Digital, dan Dhita Indriaty analis perdagangan ahli muda Dit. Pemberdayaan Konsumen dengan dialog Upaya Mewujudkan Konsumen Cerdas dan Berdaya Di Era Digital Menuju Indonesia Maju yang juga di pandu oleh moderator Ridha Wahyuni, SH., M.Kn. dosen Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta.

Dekanat, Dosen dan Para Mahasiswa Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta
Mahasiswa
Dr. Handoyo Prasetyo, SH., MH. dosen FH UPN Veteran Jakarta
Mahasiswa

Dosen dan Mahasiswa banyak sekali yang bertanya tentang konsumen di era digital. Semoga dengan acara seminar ini baik dosen dan mahasiswa bisa menjadi ilmu dan bermanfaat juga serta berhati-hati untuk menggunakan aplikasi yang banyak sekali ilegal di era digital ini. 

Terima kasih dan salam bela negara 

Share
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Contact Us

×