Jakarta – 17 September 2024, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Beniharmoni Harefa S.H., LL.M beserta para Dosen Pendamping Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik melakukan pelepasan para Mahasiswa peserta KKN Tematik program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta dalam sambutannya Dr. Beni menyampaikan poin penting untuk para mahasiswa untuk menyiapkan hati dan fisik dengan baik dan harus memahami betul apa tujuan diakan KKN Tematik ini dengan 35 peserta yang harus memanfaatkan dengan baik program-program yang akan di kembangkan di Desa tujuan.

Berita Terkait:  Pendampingan Penyusunan Dokumen Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Program Sarjana Hukum dan Re-Akreditasi Magister Hukum bersama Prof. Dr. Mella Ismelina FR., SH., M.Hum.

Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) merupakan salah satu bentuk kegiatan yang memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk hidup ditengah-tengah masyarakat di luar kampus. Sekaligus sebagai proses pembelajaran serta bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat banyak dan secara langsung mengidentifikasi serta menangani masalah-masalah yang sedang di hadapi masyarakat khususnya di Desa Kiarapandak, Desa Urug, dan Desa Harkatjaya Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?