Pada sabtu 8 September 2024 Jajaran Dekanat Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dipimpin oleh Dekan FH UPNVJ Dr. Suherman, S.H., L.LM melakukan kunjungan kerjasama.

Dekan FH UPNVJ Dr. Suherman, S.H., L.LM bersama dengan Prof. Dr. Nazli Bin Ismail Dekan Fakulti Undang-undang dan Hubungan Antarabangsa Universiti Sultan Zainal Abidin (UNISZA)  melakukan penandatangan IA dimana FH UPNVJ bersama dengan UNISZA melakukan berbagai kerjasama diantaranya kegiatan summer school dengan mengirimkan 10 orang delegasi mahasiswa FH UPN “Veteran” Jakarta ke UNISZA. Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatangan letter of inten serta penjajakan kerjasama yang lain diantaranya: kunjungan lawatan mahasiswa program magister dan doktor ke UNISZA untuk kelas studi perbandingan sistem hukum civil law dan common law, selain itu juga dilakukan penjajakan kerjasama dalam riset collaboration dengan skema matching grant dengan durasi riset selama 1 tahun dengan output jurnal international Scopus.

Berita Terkait:  Mahasiswa Mata Kuliah Hak Kekayaan Intelektual Kelas B1 FH UPNVJ Mengadakan Pengabdian Masyarakat Dalam Rangka Meningkatkan Pemahaman Disabilitas Mengenai Hak Cipta

Bentuk kerjasama ini akan terwujud dalam bentuk Pertukaran mahasiswa sarjana dan pascasarjana, Pertukaran dosen-dosen dan staf, FH UPNVJ dan UNISZA juga berencana mengadakan kuliah tamu secara virtual atau luring; Saling membantu dalam pembentukan program baru; Pertukaran informasi dan publikasi Menyelenggarakan konferensi, seminar, dan lokakarya, serta Bentuk-bentuk kerjasama lainnya untuk kepentingan bersama kedua belah pihak, termasuk pengembangan pendekatan klaster untuk pendidikan regional di bidang prioritas di bidang Hukum.

Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?