Dalam rangka membantu KBMFH untuk mempersiapkan Ujian Akhir Semester (UAS), Departemen Pengembangan Mahasiswa Hukum BEM FH UPNVJ menyelenggarakan kegiatan TENTIR dengan mengangkat tema “Review, Reevaluate, And Discuss To Enhance Your Final Exam Preparation With Tentir” untuk memberikan pemahaman dan persiapan yang maksimal menjelang Ujian Akhir Semester (UAS). Mata kuliah yang dihadirkan pada TENTIR kali ini adalah Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Tata Negara, dan Hukum Administrasi Negara. TENTIR diharapkan dapat menjadi suatu wadah bagi KBMFH untuk me-review materi yang telah diajarkan dosen, mengevaluasi kembali pemahaman KBMFH terkait mata kuliah tertentu, dan berdiskusi dengan KBMFH lainnya.

Pada Senin (10/06/2024), pelaksanaan program kerja TENTIR dengan mata kuliah Hukum Pidana dibimbing oleh Jeanny Anggita Fitriyani selaku tutor. Jalannya acara TENTIR dipandu oleh moderator yang merupakan Staf Departemen Pengembangan Mahasiwa Hukum (PMH), Devan Fakhriy Primandana. TENTIR dihadiri oleh 112 orang partisipan yang dilakukan secara online melalui platform Zoom Cloud Meeting.

Rabu (12/06/2024), pelaksanaan program kerja TENTIR dengan mata kuliah Hukum Tata Negara dibimbing oleh Bagas Wisnu Syammulya selaku tutor. Jalannya acara TENTIR dipandu oleh moderator yang merupakan Staf Departemen Pengembangan Mahasiwa Hukum (PMH), Murtanti Fajarrani Devi. TENTIR dihadiri oleh 74 orang partisipan yang dilakukan secara online melalui platform Zoom Cloud Meeting.

Kamis (13/06/2024), pelaksanaan program kerja TENTIR dengan mata kuliah Hukum Administrasi Negara dibimbing oleh Marip Pasah selaku tutor. Jalannya acara TENTIR dipandu oleh moderator yang merupakan Staf Departemen Pengembangan Mahasiwa Hukum (PMH), Devan Fakhriy Primandana. TENTIR dihadiri oleh 60 orang partisipan yang dilakukan secara online melalui platform Zoom Cloud Meeting. 

Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?