Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta

Pada Rabu, 16 Agustus 2023, bertempat di SSG Badminton Hall Jl. Cilobak III No.6, Pangkalan Jati, Sub Koordinator Tata Usaha FH UPNVJ  Rika Aprilina S.Kom bersama dengan pasangannya ikut memeriahkan perlombaan Bulu Tangkis UPN “Veteran” Jakarta nomor ganda putri dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia. 

Rika Aprilina S.Kom berhasil mengikuti setiap babak demi babak,mulai dari babak penyisihan sampai ke babak final. Pada babak final ini Rika Aprilina S.Kom dipertemukan dengan lawan yang tangguh Prof. Dr. Erna Hernawati, Ak., CPMA., CA Guru Besar FEB UPNVJ dengan skor yang saling berkejaran tentunya pertandingan ini berjalan dengan seru dan meriah. Perlombaan bulu tangkis pada nomor ganda putri ini berkahir dengan kemenangan Prof. Dr. Erna Hernawati, Ak., CPMA., CA. 

Share

3 comments on “Memeriahkan HUT Ke-78 RI Sub Koordinator TU FH berhasil Masuk Final Perlombaan Bulu Tangkis UPNVJ

  1. From my examination, shopping for technology online may be easily expensive, nevertheless there are some principles that you can use to acquire the best things. There are constantly ways to obtain discount deals that could help make one to ge thet best electronic products products at the smallest prices. Thanks for your blog post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?