Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta

Delegasi UPN “Veteran” Jakarta yang diketuai oleh Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus, MA, Comm pada rabu, 23 agustus 2023 mengunjungi Konsulat Jenderal Republik Indonesia di No.46, Jl. Taat, Off Jalan Tun Abdul Razak, Johor Bahru, Malaysia. Kunjungan ini diterima langsung oleh Bapak Sigit Suryantoro Widiyanto sebagai Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Johor Bahru, Malaysia. Pembicaraan ini terkait dengan migran Indonesia yang bekerja di Johor Bahru dan keinginan dari UPNVJ untuk dapat membantu migran Indonesia melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN) Internasional dan rencana UPNVJ berupaya untuk dapat memberikan bantuan untuk anak-anak pekerja migran di Malaysia untuk dapat berkuliah di UPNVJ ke depannya.

Share

7 comments on “Delegasi UPNVJ Kunjungi Konsulat Jenderal RI di Johor Bahru, Malaysia, terkait KKN Internasional dan Rencana Bantuan Pendidikan untuk Anak-anak Migran Indonesia. 

  1. Thank you, I’ve recently been searching for info about this topic for ages and yours is the greatest I have discovered so far. But, what about the conclusion? Are you sure about the source?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?