Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta

Dalam rangka membangun kerjasama serta dalam rangka peningkatan pengelolaan Magister Hukum (S2), Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (FH UBB) melaksanakan benchmarking (studi banding) ke Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (FH UPNVJ) (30/06/2022).

Pelaksanaan benchmarking ini sekaligus penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung dengan Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta di bidang pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Sebagai sesama Perguruan Tinggi Negeri, pertemuan dan kerjasama yang dilaksanakan FH UPNVJ dan FH UBB berkomitmen menjalin kerjasama. Pertemuan diisi dengan sharing session dari Magister Hukum UPN Veteran Jakarta, terkait pengelolaan Magister Hukum. Hal ini terkait dengan akan dibukanya Magister Hukum di FH Universitas Bangka Belitung pada tahun 2022 ini.

Kunjungan FH UBB ke FH UPNVJ dihadiri oleh Dr. Derita Prapti Rahayu, S.H.,M.H (Dekan), Yokotani,S.H.,M.H. (Wakil Dekan 1), Dr.Faisal,S.H.,M.H. ( Dosen MH FH UBB, Staff Khusus Ketua KY RI), Tri Prasetiyo, S.AP (Staf Megister Hukum FH UBB).

FH UPNVJ terdiri dari Dr. Abdul Halim (Dekan Fakultas Hukum), Dwi Aryanti Ramadhani, SH, MH (Wakil Dekan Bidang Akademik), Khoirur Rizal Lutfi, SH, MH (Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan), Heru Suyanto, SH, MH (Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan), Dr.Beniharmoni Harefa, SH, LL.M. (Kaprodi MH), Dr. Slamet Tri Wahyudi, SH, MH (Kepala Laboratorium FH UPNVJ), Rika Aprilina, S.Kom (Kasubag TU FH UPNVJ).

Share
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

×