ACAPELLAS (Academic Education and Career Development for All Students) Merupakan program kerja yang diinisiasi oleh Bidang Akademik dan Profesi Hukum dengan menggunakan konsep seminar. Program kerja ini bertujuan untuk memberikan edukasi mendalam mengenai dunia jurnalistik, baik dari aspek pendidikan maupun pengembangan karier. Dalam seminar ini, peserta akan mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Pada program kerja ACAPELLAS 2024, Bidang Akademik dan Profesi Hukum mengundang narasumber dari PT Tempo Inti Media Tbk. yakni Bapak Caesar Akbar yang berprofesi sebagai jurnalis Tempo. Bapak Caesar Akbar memaparkan materi mengenai “Jurnalisme di Era Kecerdasan Buatan”.

Berita Terkait :  Dekan FH UPNVJ Dr. Suherman, S.H., LL.M. Menghadiri Kegiatan Rapat Kerja Badan Kerja Sama Dekan FH PTN Wilayah Barat Yang Diselenggarakan Di Karawang

Kegiatan ACAPELLAS 2024 telah dilaksanakan pada tanggal 30 September 2024 dan diikuti oleh 170 peserta dari berbagai fakultas, 36 Panitia, 1 perwakilan dekanat, dan  8 perwakilan Pihak PT Tempo Inti Media Tbk di Aula Bhineka Tunggal Ika UPN Veteran Jakarta.

Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?