Jakarta 04 Oktober 2024 Kembali diselenggarakan Kelas Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan V yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat dengan DPP IKADIN Serta Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “ Veteran” Jakarta.

Acara Pembukaan PKPA Angkatan V ini diadakan pada hari Jumat 04 Oktober 2024 Pukul 15.00 WIB, bertempat di ruang serbaguna Sekretariat DPC Peradi Jakarta Barat, Grand Slipi Tower Lantai 5, Slipi Jakarta Barat

Kelas PKPA Angkatan V yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat dengan DPP IKAINIKADIN dan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta diadakan dari tanggal 4 Oktober 2024 hingga 19 Oktober  2024 dengan Jumlah Peserta 184 yang mengikuti kelas secara hybrid ( online dan offline ).

Jakarta 04 Oktober 2024 Kembali diselenggarakan Kelas Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan IV yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat dengan DPP IKADIN Serta Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “ Veteran” Jakarta.

Acara Pembukaan PKPA Angkatan V ini diadakan pada hari Jumat 4 Oktober 2024 Pukul 15.00 WIB, bertempat di ruang serbaguna Sekretariat DPC Peradi Jakarta Barat, Grand Slipi Tower Lantai 5, Slipi Jakarta Barat

Berita Terkait :  FH UPNVJ Terima Kunjungan Audiensi Satgas Cyber Crime RI-1

Kelas PKPA Angkatan V yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat dengan DPP IKAINIKADIN dan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta diadakan dari tanggal 4 Oktober s.d 19 Oktober 2024 dengan Jumlah Peserta 184 yang mengikuti kelas secara hybrid ( online dan offline ).

Dalam Kata Sambutan Pembuka Ketua Panitia PKPA, Genesius Anugerah, SH., dalam kata sambutan nya mengatakan bahwa berterima kasih atas terselenggaranya kelas PKPA ini.”Jumlah peserta yang mengikuti kelas PKPA pada saat ini sebanyak 184 peserta. Selamat mengikuti kelas PKPA bagi para peserta semuanya,” pungkasnya dalam kata sambutan

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua DPC Peradi Jakarta Barat: Dr. Suhendra Asido Hutabarat, S.H., S.E., M.M., M.H. “Merupakan tanggung jawab kami dalam penyelenggaraan Kelas PKPA, sesuai dengan single bar yang ditetapkan oleh pemerintah, dibawah Peradi kepemimpinan Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH., MH., MM. Penyelenggaraan PKPA “Zero” KKN, jadi kelulusan nanti setelah UPA, sehingga menciptakan seorang Advokat yang berintegritas dan membela para pencari kebenaran. Dengan para pengajar yang berkualitas, diharapkan bisa memberikan materi yang menjadi bekal bagi para calon advokat, ” ujar Asido.

Berita Terkait :  SURAT EDARAN PERIHAL KEWAJIBAN PUBLIKASI ARTIKEL PADA HASIL TESIS PRODI HUKUM S2 FH UPNVJ

Perwakilan Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta, Dekan Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta, Dr. Suherman S.H., LL.M dalam kata sambutan nya mengatakan, ”Advokat adalah Officium Nobile. Harapan saya, dengan single bar, Advokat juga perlu mendapatkan perlindungan hukum juga. Dipundak calon Advokat, tetap menjaga integritas dan moral. Selamat mengikuti kelas PKPA untuk angkatan V ini, ” ungkap Suherman menutup kata sambutan nya. (JN).

Selanjutnya berlangsungnya Kelas Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan V yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat dengan DPP IKADIN Serta Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “ Veteran” Jakarta. Dilanjutkan dengan Pemaparan Materi H Sutrisno, S.H., M.Hum (Wakil Ketua Umum DPN Peradi) dengan Materi Kode Etik Advokat, dan Pemateri Kedua Dr. Hermansyah Dulaimi S.H., M.H. ( Sekjen DPN PERADI ) dengan Materi Fungsi dan Peran .

Sesi Foto Bersama
Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?