Pada hari Jumat, 7 September 2024, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) khususnya Departemen Olahraga telah melaksanakan program kerja E-Sport Law Championsip Vol. 1. Pelaksanaan program kerja E-Sport Law Championship di hadiri oleh Kepala Bidang Minat dan Bakat, Kepala Departemen Olahraga, serta seluruh Staf Departemen Olahraga. E-Sport Law Championsip Vol. 1 dilaksanakan di ruang sidang Fakultas Hukum UPNVJ.

E-Sport Law Championship merupakan kegiatan Mahasiswa/i Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta di bidang non-akademik yang berbentuk kompetisi e-sport. E-Sport Law Championship juga merupakan salah satu program kerja Departemen Olahraga yang diselenggarakan oleh Veteran Merah untuk mengembangkan dan mengaktifkan komunitas e-sport Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta. Cabang games yang dibawakan oleh E-Sport Law Championship Vol.1 adalah EAFC 24 dengan target partisipan nya adalah KEMA UPNVJ dan mahasiswa eksternal.

Berita Terkait:  Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta melakukan Audiensi Penjajakan Kerjasama Dengan RS Permata Bekasi

Pada pelaksanaan E-Sport Law Championship Vol. 1, telah dilakukan pendaftaran pada tanggal 26 Agustus 2024 sampai 6 September 2024 yang di buka secara online. Terdapat 13 pendaftar yang berasal dari KEMA UPNVJ dan mahasiswa luar UPNVJ. Pada tanggal 6 September dilakukan Technical Meeting kepada para peserta untuk mengetahui tata tertib acara, tata cara bermain, hingga pembagian bagan pemain. Dan pada tanggal 7 September 2024, terdapat 11 peserta yang bertanding secara sehat dan mentaati tata tertib dan 2 peserta lainnya dinyatakan gugur karena tidak hadir pada saat hari pelaksanaan. 

Acara ditutup dengan pembagian hadiah uang tunai kepada pemenang juara 1, juara 2, dan juara 3 dan pembagian sertifikat. Berikut adalah nama-nama pemenang E-Sport Law Championship Vol. 1: 

Juara 1 : Sfeinqaf Anaqe Lahudi 

Juara 2 : Samuel Rainhard 

Juara 3 :  Sfeinqaf Anaqe Lahudi 

Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?