Pada hari Kamis, 30 Mei 2024 Bidang Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah mengadakan audiensi terkait aspirasi dari Mahasiswa yang telah dihimpun melalui program kerja REKAM 1 (Resonansi Ekspresi dan Aspirasi Mahasiswa)  yang bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta. Aspirasi tersebut disampaikan kepada pihak Dekanat Fakultas Hukum pada program kerja SARASEHAN 1.

SARASEHAN 1 adalah kegiatan yang bertujuan sebagai wadah dimana Mahasiswa/i dapat menyampaikan aspirasi mereka dalam bentuk kritik dan saran untuk Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta. Bidang Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta menilai perlu diadakan kembali kegiatan SARASEHAN 1 sebagai bentuk penyerapan aspirasi pada semester ganjil sebagai lanjutan dari penyampaian terkait Resonansi Ekspresi dan Aspirasi Mahasiswa 1 (REKAM 1) yang telah terlaksana oleh Bidang Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta. Pelaksanaan kegiatan Sarasehan 1 ini akan dilaksanakan secara tatap muka.

Berita Terkait:  Pengumuman Mengenai Ketentuan Setelah melakukan Ujian Tesis S-2

Tanggapan Jajaran Dekanat ini terhadap permasalahan yang telah disampaikan yakni permasalahan yang akan ditindaklanjuti.

Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?