Pada Kamis, 25 Agustus 2023 Delegasi UPN “Veteran” Jakarta yang diketuai oleh Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus, MA, Comm mengunjungi Singapore University of Social Science (SUSS)  yang beralamat di Clementi Rd, Singapore, kunjungan ini disambut langsung oleh Stephen Li selaku Business Development Manager, Calvin Chan PhD, BSc (Hon) Associate Proffesor Assistant Provost , serta Suriyani Rahamat  Sebagai Head Professional Readiness Student Success Centre SUSS. Pada Kunjungan ini Dekan FH UPNVJ Dr. Suherman, S.H., LL.M. membahas mengenai berbagai bentuk kerjasama yang dapat dilakukan antara FH UPNVJ dengan Singapore University of Social Science yang rencananya akan mengadakan Memorandum of Agreement (MoA) antara FH UPNVJ dengan SUSS terkait rencana untuk Summer Course dan Student Exchange untuk Program Sarjana Hukum serta rencana kegiatan Short Course untuk Program Magister Hukum.

Berita Terkait:  Mahasiswi Fakultas Hukum meraih Juara 1 Institut Pertanian Bogor Model United Nation 2022

Tentunya dengan diadakannya rencana kerjasama ini dalam bentuk program Summer Course, Student Exchange, serta Short Course bisa memberikan pengalaman kuliah kepada para Mahasiswa/i yang lebih fleksibel, singkat dan kelas yang menarik, kerjasama ini juga Menumbuhkan budaya kerjasama lintas disiplin keilmuan dalam suasana multikultural meningkatkan jejaring internasional serta memperkuat internasionalisasi akademik antar universitas. 

Share

11 comments on “Kunjungan Rencana Kerjasama Summer Course, Student Exchange, serta Short Course FH UPNVJ dengan Singapore University of Social Science

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?