Delegasi UPN “Veteran” Jakarta yang diketuai oleh Rektor UPNVJ Dr. Anter Venus, MA, Comm pada rabu, 23 agustus 2023 mengunjungi Konsulat Jenderal Republik Indonesia di No.46, Jl. Taat, Off Jalan Tun Abdul Razak, Johor Bahru, Malaysia. Kunjungan ini diterima langsung oleh Bapak Sigit Suryantoro Widiyanto sebagai Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Johor Bahru, Malaysia. Pembicaraan ini terkait dengan migran Indonesia yang bekerja di Johor Bahru dan keinginan dari UPNVJ untuk dapat membantu migran Indonesia melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN) Internasional dan rencana UPNVJ berupaya untuk dapat memberikan bantuan untuk anak-anak pekerja migran di Malaysia untuk dapat berkuliah di UPNVJ ke depannya.

Berita Terkait:  Penyamaan Persepsi Terkait Implementation Agreement (IA) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Dalam Mendukung Ketercapaian PK dan IKU Dekan Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta
Share

8 comments on “Delegasi UPNVJ Kunjungi Konsulat Jenderal RI di Johor Bahru, Malaysia, terkait KKN Internasional dan Rencana Bantuan Pendidikan untuk Anak-anak Migran Indonesia. 

  1. I precisely needed to say thanks yet again. I am not sure the things that I would’ve created without the type of secrets revealed by you concerning my area. It became a real alarming dilemma in my position, nevertheless taking a look at the well-written mode you treated it made me to leap over delight. Extremely grateful for the work and in addition expect you realize what a powerful job that you’re getting into instructing some other people through the use of your web page. I am sure you haven’t met all of us.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?