Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta
Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si. Wakil Rektor Bidang Akademik

Kamis, 6 Juli 2023 bertempat di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara. Dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Beniharmoni Harefa S.H., LL.M menyampaikan hasil pekerjaan serta progress yang telah dikerjakan oleh tim penyusunan ISK prodi hukum S1 dan S2 Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta. Dekan Dr. Suherman, S.H., LL.M. menyampaikan harapan setelah kegiatan fullboard ini selesai dilaksanakan Fakultas Hukum bisa langsung melakukan proses submit ISK sehingga dapat membantu UPN “Veteran” Jakarta untuk mendapatkan akreditasi yang lebih baik. Selanjutnya beliau juga menyampaikan akan menyiapkan reakreditasi untuk S1 yang direncanakan dalam waktu 2 sampai 3 bulan penyelesaiaan,  baru setelah itu dengan kekurangan dosen tetap prodi s2 dipersiapkan baru menyiapkan reakreditasi prodi S2. Dengan selesainya fullboard ini Fakultas Hukum sudah selesai melakukan penyusunan ISK.

Selanjutnya Dr. Handar Subhandi Bakhtiar, S.H., M.H., M.Tr.Adm.Kes. ketua jurusan Fakultas Hukum  menyampaikan progress penyusunan ISK yang sudah direview oleh Prof. Dr. Mella Ismelina F.R., SH., M.Hum. dan LP3M beliau menggambarkan dan melaporkan hasil penyelesaian ISK FH UPN Veteran Jakarta kepada Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si. Wakil Rektor Bidang Akademik, beliau mengucapkan terimakasih kepada FH UPN “Veteran” Jakarta karena sudah menyelesaikan ISK setelah menjalankan akreditasi FIBAA. FH merupakan Fakultas pertama yang bisa menyelesaikan ISK ini dengan strategi – strategi yang telah disiapkan, beliau menyampaikan selamat atas strategi yang sudah sangat  baik  dipilih FH UPN “Veteran” Jakarta.  

Share

10 comments on “Pengarahan Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si. Wakil Rektor Bidang Akademik terkait ISK S1 dan ISK S2 FH UPN “Veteran” Jakarta

  1. Greetings I am so grateful I found your web site, I really found you by mistake, while I was searching on Aol for something else, Regardless I am here now and would just like to say thanks for a tremendous post and a all round thrilling blog (I also love the theme/design), I don’t have time to look over it all at the minute but I have bookmarked it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read much more, Please do keep up the superb job.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?