Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta

Sabtu, 26 Maret 2022 – Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta menyelenggarakan kegiatan jalan santai serta berbagai perlombaan tradisional dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Fakultas Hukum ke 22.  Puluhan dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa di lingkungan fakultas hukum turut serta memeriahkan hingga akhir acara.

Kegiatan tersebut dibuka secara simbolik dengan prosesi potong pita oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP. , Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerja Sama, Dra. Intan Hesti Indriana, M.M. , Dekan Fakultas Hukum, Dr. Abdul Halim, M.Ag. , Guru Besar Fakultas Hukum Prof. Dr. Bambang Waluyo, S.H., M.H. dan para wakil dekan fakultas hukum. Menurutnya, memeriahkan hari jadi fakultas hukum adalah sarana bersyukur, dan ajang meningkatkan profesionalitas kinerja para dosen dan tenaga kependidikan yang berdampak pada peningkatan prestasi mahasiswa.

Wakil Rektor 2, Prasetyo Hadi juga turut hadir membuka acara, hingga ikut dalam barisan jalan santai. Dirinya mengaku senang dan bangga, terlebih dengan akan dibukanya program studi S3 perdana di UPN Veteran Jakarta, yang akan dipelopori oleh Fakultas Hukum.

“Dies natalis fakultas hukum ini luar biasa. Saya berharap besar dengan fakultas hukum, terlebih dengan akan dibukanya program S3 perdana di UPN Veteran Jakarta, yang akan dipelopori oleh Fakultas Hukum. Saya kawal terus”, ujar Prasetyo dalam sambutannya. Kegiatan jalan santai dan perlombaan tradisional tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Dies Natalis, yang puncaknya diselenggarakan pada 24 April 2022 dengan penyelenggaraan Seminar Hukum Nasional dan Internasional (L)

Dokumentasi selengkapnya dapat dilihat disini : http://hukum.upnvj.ac.id/galeri-kegiatan/

Share
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

×