20 – 22 September 2024 – Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta sukses mengadakan Capacity Building yang bertemakan “Meningkatkan Skill Komunikasi Interpersonal dalam Membangun Budaya Kerja Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta“.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari di Bandung ini melibatkan Dekanat, Guru Besar, Dosen, Tenaga Kependidikan, Cleaning Service dan Pengawal Keamanan Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta.

Selama tiga hari, Seluruh civitas terlibat dalam kegiatan aktivitas yang sangat interaktif dan juga menarik mulai dari adanya sharing dengan motivator Bapak Wahyu Dinata yang memberikan presentasi, diskusi, Permainan Games, Rafting atau Arung Jeram hingga ditutup oleh kegiatan pemberian Door Prize.

Kegiatan Capacity Building yang dilaksanakan ini menjadikan bukti nyata bahwa Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta berkomitmen memberikan Pendidikan serta Pelayanan yang berkualitas untuk mendukung peningkatan potensi mahasiswa/i dalam menghadapi tantangan zaman.

Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?