Jakarta, 19 September 2024 Dekan Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta Dr. Suherman, S.H., LL.M beserta jajarannya, menerima langsung kunjungan promosi penerbitan dan kerja sama JDHIN di Wilayah oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. JDIHN merupakan Wadah pendayagunaan bersama atas dokumen hukum secara tertib, terpadu, dan berkesinambungan, serta merupakan sarana secara lengkap, akurat, mudah, dan cepat. 

Tujuan dari kunjungan yang dilakukan JDIHN ini  agar UPN “Veteran” Jakarta khususnya Fakultas Hukum UPNVJ dalam Pengelolaan Dokumentasi dan Informasi Hukum dapat terpadu dan terintegrasi di berbagai instansi pemerintah dan institusi lainnya, menjamin ketersediaan informasi hukum yang lengkap dan akurat, serta dapat diakses secara cepat dan mudah, mengembangkan kerja sama yang efektif antara Pusat jaringan dan Anggota jaringan serta antar sesama Anggota jaringan dalam rangka penyediaan dokumentasi dan informasi hukum; dan meningkatkan kualitas pembangunan hukum nasional dan pelayanan kepada publik sebagai salah satu wujud ketatapemerintahan yang baik, transparan, efektif, efisien, dan bertanggung jawab.

Berita Terkait:  Study Visit Delegasi FH UPNVJ Serta Mahasiswa Pertukaran Kazakhstan Ke Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI)
Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?