Suasana rapat teknis

Senin, 29 Juli 2024 – Sehubungan dengan pelaksanaan program  Pengambilan Mata kuliah di luar Program Studi  (PLPS) Semester Ganjil TA. 2024/2025 pada Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “ Veteran” Jakarta. Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Beniharmoni Harefa, SH.,LLM bersama dengan para Koordinator Program Studi dari Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ,Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPNVJ melaksanakan rapat teknis persiapan program pengambilan mata kuliah diluar program studi. 

Berita Terkait:  Dekanat FH UPNVJ melakukan Finalisasi Hasil dari Kurikulum Program Studi Hukum Program Sarjana & Magister

Pembelajaran di Luar Program Studi merupakan kebijakan dari Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) yang mengacu pada Permendikbud No. 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi. Kegiatan pembelajaran di Luar Program Studi merupakan program pembelajaran berupa kegiatan pembelajaran perkuliahan dan kegiatan pembelajaran non-perkualihan yang dapat ditempuh mahasiswa di luar Program Studi. 

Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?