Pada hari Jumat tanggal 17 Mei 2024, International Law Student Association (ILSA) Chapter UPNVJ menggelar law office visit yang inspiratif di Kantor Hukum Officium Nobile IndoLaw dengan tema “Visit, Learn, and Dream”. Acara ini berlangsung di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan, kegiatan ini tentunya memberikan kesempatan berharga bagi anggota ILSA untuk mendalami praktik hukum secara langsung.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Saher Remal, Presiden ILSA Chapter UPNVJ, yang memperkenalkan tujuan dari kunjungan ini untuk memperluas pemahaman tentang praktik hukum kepada para mahasiswa. Advokat senior dan pendiri IndoLaw, Adv. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, beliau memberikan gambaran mendalam tentang perjalanan IndoLaw sebagai pelopor dalam struktur kantor hukum berbentuk PT di Indonesia, sementara Adv. Ibrahim memperkenalkan dirinya sebagai Mediator dan Advokat yang memiliki keahlian dalam berbagai bidang, termasuk pengadaan barang dan jasa serta konsultasi kekayaan intelektual, lalu ada Adv. Anisha Wahyuningtyas yang memperkenalkan sebagai Advokat dan Mediator dengan keahlian dalam bidang kepailitan dan hukum pajak dan Adv. Giovanny Philip Oktavia Louhenapessy yang merupakan Advokat serta konsultan korporat dan bisnis dengan keahlian dalam bidang kepailitan.

Berita Terkait:  Program WIRAUSAHA MERDEKA 2022 “Building Technosociopreneurial Mindset and Skills Empower Youth in Business Society”

Setelah perkenalan dan sambutan hangat dari ILSA dan IndoLaw terdapat sesi presentasi yang dipimpin Adv. Giovanny Philip Oktavia Louhenapessy  mengungkapkan berbagai layanan unggulan yang ditawarkan oleh IndoLaw, mulai dari litigasi hingga non-litigasi, serta penanganan kasus notaris dan negosiasi bisnis. Selain itu diperkenalkan team advokat dari IndoLaw dan beberapa klien yang bekerjasama dengan Indolaw diantaranya Danone Indonesia Group, PT. Integra Infrastructure, MNC International Bank, dan masih banyak lainnya.

Kegiatan ini sangat menarik antusias Mahasiswa dari ILSA Chapter UPNVJ terlihat dari keterlibatan yang aktif dalam diskusi yang berlangsung setelah presentasi, mengajukan pertanyaan yang cerdas untuk mendalami berbagai aspek praktik hukum yang dihadapi oleh IndoLaw. Law office visit ini tidak hanya memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang dunia hukum kepada mahasiswa, tetapi juga memotivasi para Mahasiswa untuk mengejar impian besar dalam karier hukum mereka yang akan datang.

Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?