Selasa, 11 Juni 2024, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Beniharmoni Harefa S.H., LL.M membuka rapat koordinasi pembaharuan kurikulum baru tahun 2024 Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini turut dihadiri jajaran Dekanat, para Koordinator dan Sekretaris Bagian mulai dari bagian Hukum Bisnis, Hukum Tata Negara, Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Internasional, dan Bagian Mata Kuliah Wajib Kurikulum. 

Pada Kesempatan ini masing-masing Koordinator dan sekretaris bagian memberikan masukan tentang berbagai kekurangan atau saran yang sebaiknya disesuaikan pada kurikulum baru tahun 2024.  Mengingat kurikulum perlu dilakukan perbaikan setiap waktu menyesuaikan dengan keadaan saat ini , ilmu hukum tidak hanya pada 1 bidang ilmu saja melainkan sudah lintas bidang keilmuan. 

Berita Terkait:  Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) Program Studi Sarjana Hukum UPN “Veteran” Jakarta

Dengan diadakannya rapat pembaruan kurikulum ini tentunya tetap mengedepankan pencapaikan IKU fakultas serta mensupport kebutuhan Mahasiswa misalnya mendapatkan pengalaman diluar kampus ini merupakan hal yang penting. Berbagai masukan yang telah diberikan oleh masing-masing bagian mendapat tanggapan langsung oleh Koordinator program studi sarjana Abdul Kholiq, S.H., M.H. dan akan dilakukan penyesuaian untuk dilakukan revisi kurikulum tahun 2024 ini. 

Share

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?