Menindaklanjuti Hasil Dari Kurikulum Sarjana Hukum & Magister Hukum Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta. Sabtu, 18 Mei 2024 Kegiatan tindak lanjut kurikulum Sarjana Hukum & Magister Hukum Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta yang dilakukan kegiatan di hotel aston priority simatupang & conference center. Dihadiri oleh Satria Yudha Wijaya, MS.Ak. sebagai kepala Lembaga pengembangan pembelajaran & penjaminan mutu (LP3M) yang memberikan arahan pengisian pedoman kurikulum baik program sarjana maupun program magister hukum. Sambutan pembukaan di berikan oleh Dr. Suherman, SH., LLM. selaku dekan fakultas hukum UPN “Veteran” Jakarta beserta yang hadir para dekanat, GKM, Kasubag dan tim tenaga kependidikan.

Selanjutnya kegiatan di persilahkan untuk Satria Yudha Wijaya, MS. Ak. Mengisi kegiatan dengan memberikan arahan paparan pengisisian yang sesuai dengan pedoman dari kemendikbud ristek tahun 2020 untuk mengenai profil lulusan dan lain-lain. Memberikan juga pengisian dari PLPS suatu dokumen untuk pedoman. CPL pembelajaran juga harus di sesuaikan.

Kemudian akhir dari rapat ini di harapkan untuk Tindak lanjut dalam rapat ini adalah koordinator pengampu bertugas menyusun rencana pertemuan, menyusun materi, dan menentukan capaian pembelajaran serta profil lulusan yang dapat diukur sesuai dengan peraturan pedoman kemendikbud ristek.

Berita Terkait:  Berbicara tentang Critical Thinking & Public Speaking, Ahmad Dekatama Putra Zaman, S.H., LL.M. menjadi Narasumber pada PKKMB FH UPNVJ 2024
Share
Tags:

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?