Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta

Pada Jum’at 03 November 2023 Fakultas Hukum UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan kegiatan Penandatangan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dalam rangka mengimplementasikan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah.
Dengan ZI ini kami terus berusaha mencapai sasaran Reformasi Birokrasi, yaitu birokrasi yang bersih, akuntabel, dan berkinerja tinggi, serta birokrasi yang mempunyai pelayanan publik yang berkualitas,” tegas Dekan FH UPNVJ, Dr. Suherman, S.H., LL.M. 
Ia menjelaskan, sebagai langkah awal, telah dibentuk Tim Zona Integritas FH UPNVJ menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Keputusan Rektor.
Ada 6 zona perubahan  utama dalam zona integritas ini diantaranya:
(1) manajemen perubahan,
(2) tata laksana,
(3) manajemen sumber daya manusia,
(4) akuntabilitas,
(5) pengawasan, dan
(6) pelayanan publik.

Kegiatan Penandatanganan  Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, turut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Sektor Cinere Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, SH. , Perwakilan Kelurahan Pangkalan Jati  Wahyu Febriyansyah, S.Kom., Dekanat, Guru Besar, Dosen, Tenaga Kependidikan, Ketua organisasi Mahasiswa, Cleaning Service sampai dengan Petugas Keamanan FH UPN “Veteran” Jakarta. 

 

Share

1 comment on “Fakultas Hukum UPNVJ Laksanakan Penandatangan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact Us

× Ada yang bisa dibantu?