Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta

Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta, merupakan salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta dan berstatus sebagai Perguruan Tinggi Negeri. UPN Veteran Jakarta memiliki 7 (tujuh) Fakultas, diantaranya Fakultas Hukum.

“Program Studi Magister Hukum Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta merupakan bagian dari Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta” ucap Dekan Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta Dr. Abdul Halim, M.Ag.

Program Studi Magister Hukum UPN Veteran Jakarta telah meluluskan alumni yang terbaik, berkualitas dan kompeten di bidang hukum, antara lain sebagai Jaksa, Hakim, Advokat, dan aparat penegak hukum lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kurikulum yang digunakan pada Prodi MH juga telah menyesuaikan dengan kurikulum terbaru, dimana menyesuaikan pada luaran yang dihasilkan yakni para lulusan yang berprofesi sebagai praktisi hukum” ujar Dwi Aryanti Ramadhani, SH, MH yang juga sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik.

Ruang Rapat Lantai 2
Ruang Rapat Magister Hukum

Pada tahun 2022 ini Prodi Magister Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Studi Hukum Program Magister Hukum UPN Veteran Jakarta melalui Seleksi Mandiri TA. 2022/2023.

Menurut Ketua Program Studi Magister Hukum Dr. Beniharmoni Harefa, SH, LL.M. ada beberapa keunggulan Program Studi Magister Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, diantaranya

  1. Dosen Akademisi dan Praktisi yang kompoten di bidang hukum (terdiri dari Profesor dan Doktor Ilmu Hukum).
  2. Memiliki Jejaring dan telah menjalin dengan berbagai Kementerian dan Lembaga Negara Serta Seluruh stakeholder yang bergerak di bidang hukum.
  3. Memiliki 4 Konsentrasi : Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Kesehatan, dan Hukum Kenegaraan.
  4. Biaya Kuliah Terjangkau
  5. Menghasilkan Lulusan Berkualitas
  6. Salah Satu Perguruan Tinggi Negeri berlokasi di Jakarta
  7. Sarana dan Fasilitas Lengkap
  8. dan masih banyak lagi keunggulan yang dapat dilihat melalui website: https://penmaru.upnvj.ac.id/id/magister/magister-hukum.html

Pendaftaran dapat diakses melalui laman: https://pendaftaran.upnvj.ac.id/s2.html

Dengan jadwal sebagai berikut :

  1. Jadwal Pendaftaran Gelombang I : 10 Mei – 5 Juni 2022
  2. Jadwal Pendaftaran Gelombang II : 7 Juni – 14 Juli 2022

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung kami :

Bapak Satino, S.Sos., MH. (081310424507) atau Ibu Yulia Winartin, SH., MH. (081315817981)

Salam Bela Negara

Share
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

×