Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta

Himpunan Alumni dibentuk pada tingkat Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) bersama Ikatan Alumni UPNVJ dengan daftar nama pengurus IKA UPN “Veteran” Jakarta Periode 2017-2020 dan ditingkat fakultas telah pula dibentuk Ikatan Alumni yang bernama Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) Fakultas Hukum yang dibentuk berdasarkan Keputusan Dekan FH Nomor: KEP/01/UN61/FH/2016 tanggal 5 Januari 2016 Informasi terkait aktivitas alumni dapat diakses www.ikaupnvj.org Bentuk partisipasi lulusan dan alumni untuk kegiatan akademik dan non-akademik adalah sebagai berikut:

  1. Sumbangan dana: Alumni memberikan sumbangan dana untuk mengadakan kegiatan seminar dan bantuan dana untuk kegiatan upgrading UPS, FRDM, dan FKI.
  2. Sumbangan fasilitas: Menjelang wisuda, calon wisudawan menyumbangkan buku-buku ke perpustakaan. Selain itu terdapat sumbangan fasilitas berupa laptop (5 unit), lemari es (1 unit), dispenser (2 unit), printer (3 unit), AC (1 unit), LCD/Infokus (3 unit), bunga dan bunga imitasi, dan lukisan (10 buah).
  3. Keterlibatan alumni dalam beberapa kegiatan dalam rangka perbaikan proses pembelajaran:
      a. Pengusulan atau penambahan/perubahan materi RPS
      b. Revisi Kurikulum
      c. Keterlibatan dalam kegiatan seminar
      d. Penelitian
  4. Pengembangan jejaring:
      a. Memberikan informasi dan referensi tentang dana penelitian dan PKM
      b. Membuka akses untuk link kerjarsama
      c. Informasi terkait lowongan pekerjaan
  5. Penyediaan fasilitas: Alumni dilibatkan untuk kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) juga pada kegiatan seminar ilmiah yang diadakan oleh program studi.
×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

×