PEMILIHAN DEKAN FAKULTAS HUKUM UPN "VETERAN" JAKARTA

PERIODE 2023-2027

TENTANG

Dalam rangka pengisian jabatan Dekan Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta Periode Tahun 2023-2027 dengan memperhatikan dasar hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, bersama ini kami mengundang dan memberikan kesempatan kepada Dosen Aparatur Sipil Negara yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri dan mengikuti Pemilihan Dekan Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta Periode Tahun 2023-2027.

Pintasan Tautan
image

Persyaratan Calon Dekan Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta Periode 2023-2027

image

Registrasi Pendaftaran Calon Dekan Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta Periode 2023-2027

image

Tata Cara Pendaftaran Calon Dekan Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta Periode 2023-2027

image

Unduh Berkas Kelengkapan Calon Dekan Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta Periode 2023-2027

INFORMASI

CALON DEKAN

Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta Periode 2023-2027

NOMOR URUT 1

Asal Instansi

NOMOR URUT 2

Asal Instansi

NOMOR URUT 3

Asal Instansi

TATA CARA PENDAFTARAN

1. Pendaftaran dilakukan dalam jaringan (online) melalui laman https://hukum.upnvj.ac.id/pildek/unggah-dokumen-calon-dekan/ selama 14 (empat belas) hari kalender mulai tanggal 18 Januari 2023 dan ditutup pada tanggal 31 Januari 2023 paling lambat pukul 23.59 WIB.

2. Seluruh berkas lamaran diunggah (upload) dalam bentuk softcopy (scan) dengan format PDF untuk dokumen dan dengan format jpg atau jpeg untuk foto.

3. Dokumen berkas lamaran yang diunggah (upload) dalam bentuk softcopy (scan) sebagai berikut:

  • surat lamaran yang telah ditandatangani di atas meterai sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan/meterai digital sesuai dengan format sebagaimana tercantum dalam Lampiran I;
  • daftar riwayat hidup sesuai dengan format sebagaimana tercantum dalam Lampiran II;
  • salinan sah keputusan pengangkatan dalam jabatan akademik Lektor Kepala;
  • salinan sah penilaian prestasi kerja 2 (dua) tahun terakhir;
  • surat persetujuan dari pemimpin perguruan tinggi sesuai dengan format sebagaimana tercantum dalam Lampiran III;
  • salinan ijazah yang dipersyaratkan;
  • fotokopi nomor pokok wajib pajak;
  • fotokopi kartu tanda penduduk;
  • fotokopi bukti penyerahan Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak 1 (satu) tahun terakhir;
  • fotokopi bukti penyerahan laporan harta kekayaan penyelenggara negara tahun berjalan atau pada jabatan terakhir;
  • surat pernyataan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara sesuai dengan format sebagaimana tercantum dalam Lampiran IV;
  • surat keterangan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang dan/atau berat dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir serta tidak sedang menjalani hukuman disiplin/tidak sedang dalam proses pemeriksaan pelanggaran disiplin sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, yang telah ditandatangani Pejabat Pembina Kepegawaian Perguruan Tinggi atau Pejabat yang diberi delegasi wewenang di atas meterai sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan/meterai digital sesuai dengan format sebagaimana tercantum dalam Lampiran V;
  • surat keterangan sehat jasmani, sehat rohani, dan bebas narkotika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang dikeluarkan dokter pemerintah dalam 1 (satu) bulan terakhir; dan
  • mengunggah pas foto terbaru berwarna ukuran 4×6 dalam format .jpg atau .jpeg dengan ukuran maksimal 1 megabita.

4. Seluruh pengumuman dan tahapan Pemilihan Dekan Fakultas Hukum akan disampaikan melalui laman hukum.upnvj.ac.id/pildek/. Untuk itu pelamar diharapkan aktif mengakses laman tersebut.

5. Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab pelamar.

Apabila terdapat kesulitan dalam melakukan pendaftaran dalam jaringan (online), harap menghubungi Sdri Hilda Novyana, S.H., M.H., Anggota Panitia Pemilihan Dekan Serentak Fakultas Hukum melalui nomor  0812 8382 2292 dan/atau surat elektronik melalui alamat fh@upnvj.ac.id.

TAHAPAN

No. Kegiatan Waktu Keterangan
1. Penjaringan Bakal Calon
  • Pengumuman dan sosialisasi penjaringan bakal calon 
18 Januari – 31 Januari 2023 14 hari kalender
  • Pendaftaran bakal calon
18 Januari – 31 Januari 2023 14 hari kalender 
  • Seleksi administrasi
18 Januari – 2 Februari 2023 16 hari kalender
  • Pengumuman hasil seleksi administrasi
3 Februari 2023 1 hari kerja
2. Penyaringan Calon Dekan 
  • Penyerahan dokumen visi, misi, dan program kerja calon Dekan
6 Februari – 10 Februari 2023  5 hari kerja
  • Penyampaian visi, misi, dan program kerja calon Dekan
13 Februari – 17 Februari 2023 5 hari kerja
  • Wawancara dalam rangka penelusuran rekam jejak 
20 Februari – 22 Februari 2023 3 hari kerja
3. Pemilihan
  • Pemungutan suara 
23, 24, 27, dan 28 Februari 2023 4 hari kerja
4. Penetapan dan pelantikan Dekan terpilih
  • Penetapan
1 Maret 2023 1 hari kerja
  • Pelantikan
2 Maret 2023 1 hari kerja

Catatan: Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu dan setiap perubahan jadwal akan diberitahukan oleh Panitia kepada peserta melalui laman ini. Terimakasih.

Copyright ©2023 | Fakultas Hukum UPN "Veteran" Jakarta

Contact Us

×