Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta

[ P R E S T A S I ]
Selamat dan Sukses kepada Mahasiswi Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta atas nama Fina Puspita Martyana (1910611188)
dengan rekan nya yang bernama: Fillah Maulana Octavandi (1910413081)
yang merupakan Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jakarta,

telah meraih Juara 1 Lomba Poster pada Lomba The 1st KomFest 2022 dengan Tema “Ide Pemuda di Tahun Baru untuk kemajuan Indonesia” yang diselenggarakan oleh KOMPOSIA.

Perlombaan Poster ini melalui tahapan pendaftaran pada tanggal 1-12 Februari. Perlombaan ini dapat diikuti secara individu ataupun tim dengan maksimal 2 orang pada setiap tim. Lomba Poster mengambil tema “Ide Pemuda di Tahun Baru untuk Kemajuan Indonesia Melalui Pendidikan”. Kemudian pengumpulan karya dimulai dari tanggal 1-12 Februari 2022.  melalui google form. Lalu babak penilaian karya melalui voting selama 3 hari mulai dari tanggal 21-24 Februari 2022. Pengumuman pemenang di informasikan pada tanggal 25 Januari 2022 secara daring melalui WhatsApp group dan Instagram di laman sosial media Komposia.

Lomba Poster tingkat S1/D3/ Sederajat yang diselenggarakan oleh Komposia ( Kompetisi Pemuda Indonesia ).

Kompetisi ini diikuti oleh 150 peserta diseluruh mata cabang lombanya. Terdapat lomba poster dan essay mahasiswa dan pelajar. Lomba poster sendiri diikuti oleh 35 peserta. Peserta berasal dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta, diantaranya Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Lampung, Universitas Udayana, Institus Pertanian Bogor, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Universitas Hasanuddin, Universitas Airlangga, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Sumatera Utara, Institut Teknologi Kalimantan, UPN Veteran Jakarta, UPN Veteran Yogyakarta, UPN Veteran Jawa Timur, Politeknik Negeri Jakarta dan Universitas lain yang tersebar di 5 pulau Indonesia.

Share
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

×