Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta

Berbagai macam perlombaan diselenggarakan Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta dalam rangka merayakan Dies Natalis Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta ke 22 salah satunya Perlombaan Memasak.

Berlangsung di Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta pada Jum’at 1 April 2022, guna memupuk kebersamaan, persaudaraan dan membangun komitmen bagi penguatan kelembagaan kedepan, khususnya bagi para dosen dan staff di Fakultas Hukum.

Para Peserta lomba sangat antusias dalam mengikuti perlombaan memasak yang diselenggarakan Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta ini . Mereka memasak dengan berbagai kreasi rasa dan plating yang menarik pada masakan yang di buat.

Bapak Dr. Abdul Halim. M.Ag. selaku Dekan Fakultas Hukum ikut menyambut positif kegiatan yang digelar dengan menjadi salah satu juri lomba memasak di Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta. Memeriahkan hari jadi fakultas hukum adalah sarana bersyukur, ajang meningkatkan profesionalitas kinerja para dosen dan tenaga kependidikan yang berdampak pada peningkatan prestasi mahasiswa.

Melalui kegiatan memasak bersama khususnya Dosen dan Tenaga Kependidikan, pun bisa menjadi tolak ukur keakraban dan keharmonisan para Civitas akademika Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta. Ini bisa dilihat dari kerja sama yang terjalin selama memasak. Ada 6 pemenang dalam lomba memasak ini semuanya merupakan sivitas akademika Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta.

Share
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
×

Hello

ada yang bisa kita bantu ? :)

×